Penyebab Wafatnya Adjie Massaid Diungkap Besok

Monday, February 7, 2011 |

Dokter Rumah Sakit Fatmawati, tempat di mana almarhum Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhirnya, belum bisa buka suara soal penyebab pasti meninggalnya anggota DPR yang juga artis itu. Namun, pihak RS Fatmawati berjanji akan memberikan keterangan Selasa (8/2) esok hari.

"Karena berhubung banyak media yang datang ke pihak kami dalam hal ini Rumah Sakit Fatmawati, maka secepatnya kita akan melakukan jumpa pers atau temu wicara antara pihak rumah sakit dan media. Rencananya akan kita lakukan Selasa (8/2) pagi esok," ujar Tom Kadam, Kepala Bidang Humas RS Fatmawati, kepada wartawan, Senin (7/2).




Tom juga belum bisa menjawab mengenai sinyalemen yang mengatakan jika Adjie terkena serangan jantung. Menurutnya, hanya pihak dokter yang bisa menjawabnya dan dirinya tidak berhak.

"Saya belum tahu. Sebab saya hanyalah di bagian humas, selain itu saya bukan orang medis. Kalau saya yang menjelaskan pun, maka saya tidak berkompeten untuk menjawab. Karena itu bukan bagian saya. Yang jelas pada saat jumpa pers nanti, akan ada dokter-dokter yang menangani almarhum Adjie Massaid pada saat datang ke rumah sakit. Saya belum dapat informasi, yang pasti pada saat yang bersangkutan datang, ada beberapa dokter yang menangani," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver