Adjie Massaid Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Friday, February 4, 2011 |

Jenazah almarhum Adjie Massaid, aktor yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Jeruk Purut Jakarta, Sabtu (05/01) siang, usai sholat dhuhur.

"Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta, sebelum dzuhur," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Muhammad Jafar Hafsah ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu.

Jenazah sebelum dimakamkan akan disholatkan dan disemayamkan sejenak untuk memberikan penghormatan terakhir di Gedung DPR RI, Jakarta.



Pukul 10.00 WIB, jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka menuju Gedung DPR-MPR untuk disemayamkan. Tangisan dari keluarga dekat seperti sang istri Angelina Sondakh tak terbendung. Mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR itu menjadi histeris menemani jenazah almarhum.

Informasi dari keluarga, kata dia, Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung. Dia sebelumnya bermain sepak bola di lapangan sepak bola dekat kediamannya di Perumahan Taman Cilandak. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati sekitar pukul 22.00 WIB setelah mengeluhkan sakit di bagian dadanya.

Adjie Massaid memiliki nama lengkap Samiadji Massaid dan lahir di Jakarta, pada 7 Agustus 1967. Selain menjadi anggota DPR RI, sebelumnya Adjie juga menduduki jabatan sebagai Ketua Departemen Pekerjaan Umum DPP Partai Demokrat serta manajer tim nasional sepak bola usia 23 tahun.

Adjie Massaid meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta, pada Kamis sekitar pukul 00.00 WIB, dan jenazal almarhum dibawa dari rumah sakit dan tiba di rumah duka sekitar pukul 03.00 WIB.

Adjie Massaid meninggalkan seorang istri, Angelina Sondakh, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat serta tiga orang anak, dua di antaranya dari perkawinan sebelumnya dengan penyanyi Reza Artamevia.

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver